Game Android Paling Populer

Game Android

Dengan kemajuan teknologi saat ini, mencari hiburan bukan merupakan hal yang susah untuk dilakukan. Hanya dengan menggunakan perangkat smartphone, Anda pun sudah bisa bermain game Android yang pastinya akan mampu menghibur hari-hari Anda.

Tidak dapat dipungkiri, saat ini telah banyak sekali jenis-jenis permainan yang bisa dimainkan melalui perangkat smartphone. Beberapa jenis permainan tersebut sangat populer dan banyak sekali dimainkan. Untuk mengetahui apa saja game Android paling populer, maka berikut ini rangkumannya.

Apa Saja Game Android Paling Populer?

 

Mobile Legends

Game Android pertama yang paling populer yaitu mobile legends. Mobile legends tersebut menjadi aplikasi game Android yang banyak sekali dimainkan oleh para gamer. Karena memang selain game tersebut seru, nyatanya Anda bisa menghasilkan uang dari game yang satu ini. Terdapat berbagai macam cara untuk memperoleh penghasilan dengan bermain game mobile legends.

Salah satunya dengan Anda mengikuti turnamen resmi yang diadakan ataupun Anda membuat video streaming yang nantinya bisa Anda upload melalui YouTube. Namun cara yang paling mudah yang bisa dilakukan yaitu dengan menjual akun yang memiliki item spesial dan susah didapat.

Free Fire

Free fire merupakan game battle royale yang memiliki ukuran cukup ringan. Peminat dari game ini memang begitu banyak, hal itu dikarenakan bermain free fire tidak akan membuat Anda terlalu banyak menguras kuota internet. Anda juga bisa memperoleh uang dari game free fire.

Salah satu caranya yaitu dengan Anda membuka jasa sebagai joki online dengan cara menjual jasa push rank jika di sini Anda sudah pro bermain free fire. Atau Anda pun juga bisa mengikuti turnamen Esport besar yang dikhususkan bagi para pemula hingga profesional.

PUBG

Untuk game Android paling populer yang terakhir yaitu PUBG. Jika Anda seorang gamer, pastinya sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Oleh karena kepopulerannya tidak sedikit public figure di Indonesia gemar memainkan game tersebut.

Permainan yang satu ini memungkinkan untuk dimainkan oleh 100 orang pemain sekaligus. Anda nantinya bisa bermain sendiri ataupun menggunakan tim yang terdiri atas 4 orang. Bahkan dengan game ini memungkinkan bagi Anda untuk mengundang teman bergabung di dalam satu tim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.