Jenazah ZA Terduga Teroris yang Serang Mabes Polri akan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

ZA, perempuan terduga teroris yang menyerang Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) sore, rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon Jakarta. "Kalau untuk lokasi pemakaman sudah kita koordinasikan dengan Satpel yang ada di Pondok Ranggon. Sudah kita koordinasikan," kata Lurah Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur Sandy Adamsyah. Kendati demikian, Sandy belum memerinci terkait kapan jenazah terduga teroris itu akan dimakamkan.

Saat ini jenazah ZA masih dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. "Intinya kalau untuk waktu pemakaman almh ini kami belum bisa berikan keterangan apa pun, karena almh masih pemeriksaan di RS Polri," ungkap Sandy. Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan nantinya pihak keluarga dalam hal ini orang tua ZA akan dilakukan test DNA.

Pelaksanaannya sendiri kata Sandy akan dilakukan di Rumah Sakit Polri. "Di dalam dari pihak keluarga, Orang Tua sudah di RS Polri. Secara prosedur mungkin akan dilakukan tes DNA," tuturnya. Diakhir, kata dia saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada keluarga dari jenazah ZA.

"Saat ini dari pihak yang berwajib sedang menanyakan hal hal yang berkaitan dengan almarhumah kepada salah satu keluarganya dan mudah mudahan diberikan kelancaran dalam memberikan keterangan," tukasnya. ZA, terduga teroris ditembak mati polisi setelah menyerang Mabes Polri sore tadi. Gadis 25 tahun ini terlihat membawa senjata saat menerobos Mabes Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.