Mengenal Layanan Expert dari SEVA!

Ketika ingin melakukan pembelian mobil, apa hal pertama yang kamu lakukan? Mungkin kamu akan mulai dengan memilih-milih mobil yang ingin dibeli, kemudian melihat harga-harga dan akhirnya menentukan cara melakukan pembayaran.

Membeli mobil sekarang ini memang tidak sesulit dulu. Dengan perkembangan teknologi, dari genggaman tangan saja, mobil yang kita ingini bisa terbeli saat itu juga.

Ketika ingin melakukan pembelian mobil second secara kredit, selain DP mobil, kamu harus menentukan kemana kamu akan melakukan pembelian. Mengingat, keadaan mobil bekas berbeda dengan mobil baru, tentu ini menjadi hal yang harus dipertimbangkan.

Cara Baru Membeli Mobil Bekas

Bila belum menentukan tempat untuk melakukan pembelian mobil, SEVA dapat dijadikan sebagai pilihan. Layanan berbasis digital ini dimiliki oleh perusahaan otomotif terkemuka yakni Astra.

Astra memiliki pengalaman di bidang otomotif lebih dari 60 tahun, sehingga kamu tidak perlu cemas dengan kualitas yang dimiliki. Dari sejumlah layanan yang dimiliki, Expert merupakan salah satu layanannya.

Expert adalah layanan penjualan mobil bekas yang dapat kamu coba. Berikut sejumlah keunggulan layanan Expert ini, antara lain:

1.     Mobil Diinspeksi Profesional

Bila kamu sedang mencari mobil bekas yang berkualitas, layanan Expert ini bisa menjadi pilihannya. Meskipun membeli mobil bekas, kamu tidak perlu cemas karena seluruh keadaan mobil sudah diperiksa dengan baik.

 

Mulai dari interior, eksterior hingga mesin, semua masih sesuai dengan kondisi aslinya. Hal tersebut disebabkan karena sebelum mobil dijual, mobil sudah melalui proses inspeksi yang dilakukan oleh profesional.

 

2.     Kondisi Mesin Serta Body Mobil Terjaga Dengan Baik

Ketika membeli mobil bekas, salah satu hal yang kita takutkan adalah mobil tersebut bekas tabrakan dan bekas banjir. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena mobil-mobil yang berada dalam layanan Expert terjamin bebas banjir dan bebas cacat.

 

3.     Dilengkapi Kunci Cadangan

Seluruh mobil bekas yang masuk dalam layanan Expert dilengkapi dengan kunci cadangan, sehingga keamanan kendaraan akan tetap terjamin dengan baik. Kamu juga tidak perlu takut akan kehilangan kunci utama.

 

4.     Dokumen Lengkap

Umumnya, ketakutan lainnya ketika ingin membeli mobil bekas adalah dokumen yang tidak lengkap atau tidak resmi baik seperti bukti service, buku manual hingga surat kendaraan.

 

Namun, di sini karena seluruh mobil sudah melalui proses inspeksi, kamu tidak perlu khawatir karena surat-surat mobil dijamin lengkap.

 

Seluruh surat-surat kendaraan juga sudah dicek keasliannya oleh petugas yang bersangkutan untuk membuktikan jika surat-surat kendaraan tersebut merupakan surat yang asli.

Membeli mobil memang harus dilakukan dengan berhati-hati, lebih-lebih mobil bekas. Namun, dengan layanan Expert yang dimiliki oleh anak perusahaan Astra ini, sepertinya kamu tidak perlu cemas dengan kondisi mobil yang akan kamu bawa pulang nantinya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.