Peluang Bisnis Asuransi Dengan PasarPolis

pasarpolis

Dapatkan penghasilan dari bisnis Agen Asuransi sesuai gaya hidup masa kini. Menjadi Agen Asuransi PasarPolis dimana semua proses dari pendaftaran hingga klaim asuransi hanya dengan perangkat mobile Anda.

PasarPolis hadir di Indonesia sejak tahun 2015 untuk merevolusi asuransi yang begitu kompleks, dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk memudahkan dan mendukung semua proses pelayanan pelanggan PasarPolis dari awal hingga klaim.

Teknologi PasarPolis memastikan semua pengalaman transaksi Anda di PasarPolis aman, cepat dan tepat sasaran. Paket-paket yang akan Anda temukan di mesin pencari PasarPolis telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda dari berbagai produk unggulan kami, meningkatkan kemudahan pemrosesan transaksi Anda melalui bantuan algoritma teknologi. Didukung oleh tim customer service PasarPolis yang ramah dan siap melayani, kenyamanan Anda adalah prioritas kami.

Bagaimana Peluang Bisnis Asuransi dengan PasarPolis?

Dengan menggabungkan fitur-fitur terbaik dari teknologi dan perlindungan asuransi, tanpa meninggalkan sentuhan manusia dalam layanannya, PasarPolis berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengalaman terbaik di setiap momen hidup Anda.

PasarPolis beroperasi di Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Randing mengatakan tingkat penetrasi asuransi di kawasan ASEAN saat ini hanya 3,6%, dan tujuan startup adalah untuk menjangkau orang-orang yang belum pernah membeli asuransi sebelumnya dengan produk-produk seperti kebijakan mikro murah yang mencakup layar perangkat yang rusak.

Perusahaan sekarang bermitra dengan lebih dari 30 penyedia asuransi, dan menjual sebagian besar produknya melalui aplikasi selulernya. Pada tahun 2019, PasarPolis mengatakan telah mengeluarkan lebih dari 650 juta polis untuk orang yang membeli asuransi untuk pertama kalinya, termasuk pengemudi ojek, kurir pengiriman, dan pedagang online.

Penjualan terus tumbuh selama pandemi COVID-19 karena meningkatnya permintaan akan asuransi dan layanan online. Pada bulan Juni saja, perusahaan mengklaim telah melayani lebih dari empat juta pelanggan baru, dan kini telah menjual polis kepada lebih dari 35 juta pelanggan secara total.

PasarPolis memungkinkan masyarakat untuk mendaftar menjadi Mitra, atau agen asuransi, untuk perusahaan tersebut. PasarPolis saat ini memiliki jaringan sekitar 10.000 agen di Indonesia, yang membantu pelanggan memilih polis dan memproses klaim.

Perusahaan ini juga merupakan broker asuransi berlisensi, sehingga dapat mengoperasikan PasarPolis Mitra. Platform ini sangat unik bagi masyarakat Indonesia, sehingga memungkinkan siapa saja, dari Mitra asuransi profesional, pengemudi Gojek, ibu rumah tangga, dan karyawan yang cuti, untuk mendapatkan penghasilan tambahan, terutama di masa normal baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.