SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Spurs vs Chelsea Liga Inggris, Akses Mola TV di Sini

Berikut daftar susunan pemaindan link live streaming Mola TV laga Spurs vs Chelsea penutup pekan 22 Liga Inggris, tersedia dalam artikel ini. Duel Tottenham vs Chelsea Liga Inggris akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (5/2/2021) dini hari. Bertajuk Derby London, duel Spurs menjamu Chelsea dapat disaksikan via live streaming Mola TV pukul 03.00 WIB.

(c) Hugo Lloris (GK): Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Ben Davies; Pierre Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko; Steven Bergwijn, Tanguy Ndombele, Heung Min Son; Carlos Vinicius Edouard Mendy (GK): (c) Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rüdiger; Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Callum Hudson Odoi: Timo Werner Salah satu pemain yang patut dinantikan sepak terjangnya dalam laga nanti adalah Marcos Alonso.

Fullback kiri Chelsea itu secara mengejutkan tiba tiba masuk dalam skema starting eleven yang dimainkan Thomas Tuchel dalam laga Chelsea sebelumnya. Marcos Alonso bahkan mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatihnya dengan sangat baik. Selain membantu Chelsea meraih kemenangan dengan raihan cleansheet alias tidak kebobolan melawan Burnley pada pekan sebelumnya.

Alonso juga mampu mencetak gol penutup kemenangan Chelsea melalui sepakan voli yang indah. Gacornya performa Marcos Alonso tentu menjadi kabar yang bagus bagi Chelsea yang sedang berusaha kembali menemukan performa terbaiknya. Meskipun hadirnya Marcos Alonso cukup mengejutkan mengingat ia seperti sempat tersingkir dari skuad Chelsea era Frank Lampard.

Apalagi kedatangan Ben Chilwell membuat Marcos Alonso semakin terpinggirkan. Hanya saja keputusan Thomas Tuchel memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain dalam laga sebelumnya melawan Burnley menandakan ia belum habis. Ditambah Marcos Alonso menjadi pemain yang memiliki atribut cukup lengkap sebagai pemain profesional.

Dan laga melawan Spurs kali ini, Marcos Alonso berpeluang kembali turun sebagai starter. Meskipun ancaman rotasi pemain bisa saja diperlakukan Thomas Tuchel dan posisi Marcos Alonso bisa beralih ke bangku cadangan. Jika melihat statistik yang ada ternyata sosok Marcos Alonso tergolong mampu tampil luar biasa kala bertemu Spurs.

Dilansir Transfermarkt , Alonso selama kariernya telah bertemu melawan Spurs sebanyak 16 kali. Torehan tiga gol dan satu assist mewarnai kegemilangannya kala berjumpa tim asal London Utara tersebut. Dan ternyata tiga gol dan satu assist yang dilesakkan Marcos Alonso semuanya terjadi ketika berseragam Chelsea.

Momen pertama kali Marcos Alonso mampu mencetak gol terjadi kala Chelsea mengalahkan Spurs, 20 Agustus 2017 silam. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan tipis untuk Chelsea itu, Marcos Alonso memborong dua gol The Blues atas Spurs. Kegacoran Alonso kembali terulang ketika ia membawa timnya mengalahkan Spurs dalam dua pertemuan pada musim 2019/2020.

Alonso mampu mencetak satu gol dan satu assist pada dua pertemuan Chelsea melawan Spurs pada musim tersebut. Alhasil tiga gol dan satu assist yang telah diciptakan Marcos Alonso ketika berhadapan Spurs diprediksi membuat Thomas Tuchel tertarik memasang pemain asal Spanyol tersebut. Chelsea saat ini dikomandoi oleh Thomas Tuchel mulai menemukan irama permainannya kembali.

Setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada laga perdana dibawah asuhan Thomas Tuchel. Kemenangan dua gol tanpa balas melawan Burnley membuat Chelsea tampak lebih percaya diri dalam menatap laga sesama tim London kali ini. Laga sengit yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Chelsea dapat disaksikan melalui tayangan Mola TV, Jumat (5/2/2021) dinihari nanti.

(29 11 2020) Chelsea 0 0 Spurs (29 09 2020) Spurs 1 1 (5 4) vs Chelsea (22 02 2020) Chelsea 2 1 Spurs

(22 12 2019) Spurs 0 2 Chelsea (27 02 2019) Chelsea 2 0 Spurs

Leave a Reply

Your email address will not be published.