Soal Kepulangan Nathalie Holscher ke Rumah, Begini Respons Santai Sule

Begini respons Sule atas kepulangan Nathalie Holscher setelah pergi dari rumah. Diketahui rumah tangga komedian Sule dan sang istri memang sempat bermasalah. Bahkan dari kisruh itu berdampak pada Nathlaie Holscher yang memutuskan untuk pergi dari rumah.

Selama satu minggu lebih, ia memilih untuk tinggal di sebuah kawasan Cibubur. Dan sejak kepergiannya, perempuan kelahiran 14 Desember itu memilih tak muncul di hadapan publik. Lantas kini Nathalie Holscher disampaikan sudah pulang ke rumah.

Ketika ditemui, Sule pun angkat bicara perihal kepulangan sang istri. Pada kesempatan itu, ia tak mau berbicara banyak perihal akhir dari kisruh rumah tangganya. Akan tetapi sang komedian menerangkan semua masalah memang sudah beres.

"Pokoknya tungguin ajalah ya nanti surprise ." "Yang penting sudah baik baik saja, sudah oke pokoknya," tandas Sule dikutip dari YouTube beepdo, Selasa (27/4/2021). Ditemui di kesempatan berbeda, Nathalie Holscher juga buka suara perihal kisruh rumah tangganya.

Usai mengisi sebuah acara, Nathalie Holscher terlihat tak mau banyak berkomentar. Ia nampak menjawab beberapa pertanyaan sembari berjalan menuju mobilnya. Pelantun lagu Satu Di Hati ini menegaskan kisruhnya dengan suami sudah selesai.

Pun perempuan 28 tahun itu ogah berbicara banyak karena Sule sempat berikan keterangan. "Udah baik baik semuanya, udah baik baik." "Akang 'kan kemarin udah ada omong detail, jadi udah selesai," tutur Nathalie Holscher.

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher turut disinggung soal kehamilannya. Di mana ia mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya dalam keadaan baik. Istri Sule ini juga meminta agar didoakan yang baik untuk dirinya dan sang buah hati.

"Alhamdulillah sehat, doain ya semuanya," ucapnya. Tak sampai di situ, bahkan semua pihak merasa senang atas kehamilannya ini. Begitu pula dengan anak anak Sule yang disebut juga antusias menyambut sang adik.

"Alhamdulillah senang, semua senang, hadiah bulan puasa." "Anak anak juga senang," beber Nathalie Holscher. Setelah keluar dari rumah dan memilih untuk tinggal di kawasan Cibubur, Nathalie Holscher kini kembali.

Hal ini diketahui dari unggahan InstaStory @nathalieholscher, Selasa (27/4/2021). Terlihat Nathalie Holcher pulang ke rumah Sule pada Selasa malam. Di sana nampak ada anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyach.

Ia berada di depan pagar dan seakan menyambut kedatangan sang bunda. Bahkan adik Rizky Febian ini sampai rela membukakan pagar untuk Nathalie Holscher. Dalam InstaStory terdengar istri Sule sangat senang disambut baik oleh anak sambungnya itu.

Selain itu, Ferdi pun terlihat seperti mengarahkan mobil milik sang bunda agar masuk ke dalam. "Yok yok yok," ucap Ferdi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.