SULWHASOO GENTLE CLEANSING FOAM

Sulwhasoo merupakan salah satu brand yang bergerak dan berkomitmen di ranah kosmetik yang juga merupakan salah satu brand dari Korea. Lagi, lagi dan lagi dari Korea. Brand ini terinspirasi oleh filosofi Asia yang menghargai keselarasan antara alam dan manusia serta keseimbangan antara tubuh dan pikiran. Sulwhasoo menghidupkan kembali ramuan obat Asia yang legendaris dengan ilmu pengetahuan modern yang canggih. Sulwhasoo juga menawarkan solusi kulit terbaik yang merawat kulit dari dalam dan memberikan kecantikan menyeluruh di mana tubuh dan pikiran berada dalam keseimbangan optimal.

Produk dari Sulwhasoo ini memiliki karakteristik yang khas dari desain kemasannya yang klasik dan dihiasi oleh huruf hanja atau aksara Korea kuno. Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Sulwhasoo skincare dan make up ini memiliki teknologi mutakhir yang akan menjaga kesehatan kulit sekaligus menghasilkan tampilan wajahmu yang glowing.

Berikut salah satu produk yang ditawarkan oleh brand Sulwhasoo untuk dapat mengatasi permasalahan kulit Anda:

Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam [200 mL] (Rp338.300)

Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam diformulasikan dengan ramuan tradisional Korea untuk menghilangkan kotoran dengan lembut dengan busa yang kaya dan halus untuk membuat kulit Anda kenyal setelah dibersihkan. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam ini mengandung ekstrak kulit Duckweed dan kastanye yang dapat membantu memberikan kelembapan pada kulit Anda saat membersihkan dan membuat kulit Anda kenyal tanpa kekencangan setelah dibersihkan. Busa yang kaya dan halus membersihkan kotoran untuk membuat kulit Anda halus dan bersih. Menyebar dengan lembut di atas kulit, minyak pembersih ini dengan lembut menghilangkan sisa riasan dan kotoran yang menyumbat pori-pori dari kulit. Bahan pencuci-cuci akan diaktifkan setelah bersentuhan dengan air untuk hasil akhir yang kenyal, bercahaya dan menyegarkan setelah dibersihkan.

Untuk cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan memompa dua kali Sulwhasoo Gentle Foam ke telapak tangan Anda setiap pagi dan sore hari, kemudian usap hingga berbusa, pijat lembut wajah Anda dan bilas dengan air hangat. Saat malam hari, Anda dapat menggunakan produk ini setelah membersihkan wajah Anda dengan minyak pembersih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.